LIVE & ONLINE

KELAS MALAM

12X PERTEMUAN

LIVE ONLINE TRAINING

ADMINISTRASI PERKANTORAN

KELAS MALAM

Gratis Pelatihan CUSTOMER SERVICE

16 Agustus 2021

Tahukah Anda?

  • Semua perusahaan di sektor apapun pasti membutuhkan tenaga admin dan customer service.

  • Berdasarkan data terbaru dari laman pencari kerja Jobstreet Indonesia, admin dan customer service menempati persentase tertinggi sebagai posisi pekerjaan yang paling banyak dibutuhkan selama masa pandemi Covid-19 ini. Sebanyak 27 persen perusahaan menawarkan posisi admin dan customer service.

  • Banyak cerita sukses para manager, general manager, dan direktur perusahaan-perusahaan besar yang memulai karirnya dari posisi sebagai admin dan customer service.

  • Posisi pekerjaan sebagai admin dan customer service sangat terbuka luas bagi semua lulusan dari jurusan/disiplin ilmu apapun.

  • Banyak orang merasa dirinya mampu bekerja sebagai admin dan customer service, padahal masih belum memahami dengan benar pekerjaan admin dan ternyata belum memiliki kompetensi sebagai staf Administrasi Perkantoran dan Customer Service.

Apakah Anda :

  • Lulusan SMU, SMK dan Perguruan Tinggi yang sedang mencari pekerjaan?

  • Bingung mau memulai karir dari mana?

  • Korban PHK karena perusahaan terdampak pandemi?

  • Sudah melamar pekerjaan ke beberapa perusahaan namun belum ada panggilan?

  • Sudah beberapa kali sampai ke tahap wawancara kerja namun belum diterima kerja?

  • Ingin melamar posisi pekerjaan sebagai admin dan customer service namun belum ada pengalaman?

  • Tidak tahu pasti atau belum ada gambaran terkait pekerjaan seorang admin dan customer service?

  • Sudah berpengalaman sebagai admin dan customer service namun belum memiliki pengakuan berupa sertifikat?

  • Ingin mengikuti pelatihan admin dan customer service di lembaga kredibel namun terkendala jarak, waktu, dan biaya?

  • Ingin memiliki sertifikat pelatihan kompetensi admin dan customer service dari lembaga kredibel seperti Gadjah Mada Yogyakarta?

Jika itu Anda, maka pelatihan Administrasi Perkantoran dan Customer Service yang diselenggarakan secara live daring/online oleh Gadjah Mada Yogyakarta adalah solusi paling tepat untuk Anda!

Apa Tujuan Pelatihan Ini?

Kompetensi

Membantu Anda meningkatkan kompetensi secara signifikan sebagai Staf Administrasi Perkantoran dan Customer Service dalam 12 kali pertemuan @± 120 menit.

Sertifikat

Memberikan Anda pengakuan berupa sertifikat pelatihan dari lembaga kredibel Gadjah Mada Yogyakarta.

Kompetensi apa saja yang akan Anda dapatkan?

ADMINISTRASI PERKANTORAN

  • Menangani penerimaan / pengiriman surat / dokumen

  • Memproduksi dokumen

  • Melakukan komunikasi melalui telepon

  • Melakukan komunikasi lisan dengan kolega / pelanggan

  • Melakukan komunikasi lisan dalam Bahasa Inggris pada tingkat operasional dasar

  • Membaca dalam Bahasa Inggris pada tingkat operasional dasar

  • Memproduksi dokumen di komputer

  • Menggunakan peralatan komunikasi

  • Mengoperasikan aplikasi perangkat lunak

  • Menggunakan peralatan dan sumberdaya kerja

  • Melakukan transaksi perbankan sederhana

  • Mengelola arsip

  • Menerapkan prosedur K3 perkantoran

  • Meminimalisir pencurian

CUSTOMER SERVICE

  • Menerapkan kerjasama dengan kolega/pelanggan

  • Memberikan layanan kepada pelanggan

  • Mengelola layanan pelanggan berkualitas

  • Menangani konflik

  • Memproses keluhan pelanggan

  • Memenuhi kebutuhan pelanggan

  • Melaksanakan aktivitas protokoler

  • Menerapkan etika profesi

  • Mengembangkan kerjasama tim dan individu

PROMO EARLY BIRD

Bila Anda melakukan pelunasan sebelum tanggal 31 Juli 2021, Anda hanya perlu membayar sebesar :

Rp 295.000
  •  
LIMITED

Promo Early Bird akan berakhir dalam :

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

HARGA SETELAH PROMO EARLY BIRD BERAKHIR :

Rp 495.000
  • (Pelunasan tanggal 1 s/d 8 Agustus 2021)
Rp 695.000
  • (Pelunasan tanggal 9 s/d 16 Agustus 2021)